TINGGAL

TINGGAL

KARYA NUR ANDINI SETIAWATI


 sejauh apapun berkelana

kesanalah aku akan kembali

sejenuh apapun merasa

disanalah tempat yang aku singgahi


pundaknya adalah tempat berbagi keluh kesah

tempat dimana aku melepas segala lelah

tempatku berteriak menyampaikan segala amarah

tempatku meredam segala resah


tetapi aku sadar

segalanya telah lama memudar

kini ia layaknya sebuah rumah kosong

ada, namun hampa tak tertolong


akankah kau semakin jauh selepas ini?

yang berhenti berpuisi dalam nestapa pagi

berhenti dalam rasamu yang perlahan mati

atau mungkin kisah ini terlalu dini untuk kau mengerti


haruskah aku meninggalkan

atau kuperbaiki agar kembali tentram

haruskah aku mengulang awalan

atau ku bubuhkan sebuah titik pada malam yang temaram

Bengkel Sastra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar